Dukung aku !!!


kawan-kawan yang baik, aku saat ini lagi ngikutin lomba bikin film pendek yang bertajuk "INDOSAT SHORT MOVIE COMPETITION". aku dah kirimkan karyaku yang dibikin bareng2 ama para seniman (ngakunya sih gitu...) dari tasikmalaya. nah, masalahnya, aku lagi perlu dukungan kalian semua kawan-kawan blogerku... soalnya, selain kualitas....proses penilaiannya juga dihitung berdasarkan komentar yang masuk terhadap filmnya.

oya, filmku berjudul "ENERGI HEMAT ENERGI SEHAT"

Merupakan cerita keseharian dua orang karyawan swasta yang akan berangkat kerja. Yang satu (andar) pake motor tua, dan yang lain (edi) suka pake sepeda (tua juga). Dan jarak dari rumah mereka ke tempat kerja kira-kira 11 KM.

Film ini banyak memberikan pesan moral yang sangat berharga tentang pentingnya menjaga lingkungan dan memanfaatkan energi yang hemat sekaligus menyehatkan. Seperti yang digambarkan macetnya lalulintas, penambangan pasir yang merusak perbukitan, sampah yang dibuang ke sungai, dan mahalnya harga BBM.

Konsep film ini memadukan gaya realis dan komikal yang dikemas dengan kesederhanaan yang humoris. Selamat Menikmati.....!!!

makasih banget sebelumnya... I Love You.....
Ingat, Pilih aku.....dan rekomendasikan pada kawan-kawan yang lain....
semoga cita-citaku untuk punya kamera sendiri dapat terwujud....sebab kamera yang kugunakan buat ngikutin lomba ini hasil minjem...hehehe.....

ini serius lho....

Komentar

  1. Memang kita perlu kamera yang canggih, namun kamera sederhana pun jadilah asalkan teknik pengambilan gambar perlu diperhitungkan dengan baik dan dukungan lighting yang sempurna. Pada tahun 1986, ayah pernah membuat film ada tiga, jenis dokumenter bersama Garin Nugraha dan crow lightingman dan kameraman dari PT Gemini Film Jkt lokasi shoot di daerah kampung2 di Kalsel Kami memakai kamera yang cukup sederhana ( aku lupa ukurannya )tapi kami puas hasilnya.Salah satu film tsb judulnya "Tepuk Tangan". Di FFI'86 Film ini berhasil juara I jenis Dok. Nah, untuk Ivan terus semangat setelah tahu pengalaman ayah bersama kawan2.Yah, mudah2an punya kamera sendiri.Jangan lupa teknik kuasai. Maju terus.

    BalasHapus
  2. keep spirit ya, moga sukses..dan tetap berkarya

    BalasHapus
  3. aku dah lihat movienya, (bagus koq dibanding karya lainnya...nggak monoton, dan menyangkut masalah disekeliling kita sehari-hari..), tapi saat mo kasih komentar koq nggak bisa terus..kenapa yahh..?, padahal dah daftar dan di approved, hari ini mo nyoba masuk lagi ke website tsb (indosat short movie) malah ga kebuka sama sekali situsnya...., nggak ngerti deh...

    tapi..mudah2an menang..dan dapet kamera yang diidam-idamkannyah.. ^_^

    two thumbs up buat irvan cs

    BalasHapus

Posting Komentar